<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2864794865876525070\x26blogName\x3dOKAERI~+MINNA-SAN\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://deschandesu.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://deschandesu.blogspot.com/\x26vt\x3d5148944443535867960', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Super Junior


Kamis, 30 April 2009

ngomongin tentang k-drama yg akhr2 ni qu tntn yaitu SASSY GIRL CHUNYANG! Sbnarnya ni buka bru ptama x qu tntn tapi ud yg kdua kalinya. Setelah diusut, trnyata qu bru nyadar selama ini qu gx pnah ngulang scra full nntn drama korea. Dan chun yang lah yg ptama drama qu tntn ulang. Kalo J-DORAMA, ud sering qu tntn ulang kayak HANA YORI DANGO 2 qu tntn ulang 4 x, PROPOSAL DAISAKUSEN diulang
3x dan ONE LITRES OF TEARS qu ulang 2x.tapi bwt k-drama, inilah yg ptama.
Huhu, drama ni dtntn lagi mash tetap keren n gx membosankan *gk kyk drama yg laennya*. Dan tentu kash TWO THUMBS bwt akting Han chae young onnie n Jae Hee oppa. Akting jae hee sbgai lee mong-ryong pas bgt. Mskpun qu ud sering karakter dy d drama laen, tapi qu gx bs melepaskan imej mong-ryong. Tapi qu suka ma oppa satu ni,*huft, mgkn cocok panggl ahjussi X ya*. Mskpun dy gak secakep Choi Si won ataupun lee min ho, lalu gx punya senyum semaniz duo ki bum n kim bum. Tapi overall, qu suka ma akting jae hee ni.

Oiya, akhr2 ni setelah demam BOF reda di korea sana. Setelah BOF selesai tayank n dganti drama2 yg laen, gx ad yang menampilkan crita yg menarik tapi terkesan membosankan.huu,,
Kn ada list drama yg akan dtynk kan tahun ni, kyknya selaen BOF yg ud diputar awal tahun, qu skrg menanti FULL HOUSE 2. Tapi blum ad kbr yg pasti mengenai drama itu. T.T

Seperti tahun lalu, ad 3 drama yg mencuri perhatian qu. Pertama HONG GIL DONG *niat awal nntn geun seok doang. Maklum gi suka dy wkt tu*
Lalu ILJIMAE *ni awal tertarik gr2 ratingnya tinggi mskpun gx suka pemain utamanya*
Lalu terakhr ONE MOM 3 dads *aseli, ngakak bgt ni drama. Lucu!*
Yup, 3 drama itulah yg bhasil mencuri phatian, dsamping emank critanya bgz c.

Huu, kykna udahan dlu curhatan x ni. Bye!

Label:





Minggu, 26 April 2009

huwawa, besok UTS dimulai. Dagdigdug bgt! Ya ALLAH, moga UTS ni lancr aj n dbri kmudahan. Amien.
Bwt mauchan, ichan. Fighting n ganbatte nyo~
Hoho, mauchan. Kan qu coba bwt puasa dari yamapi, kim bum n SUJU. *tpi nama yg takhr agk susah ni kykna*hehe

Oiya, bwt my beloved Omma alias ibu tersayang yg ultah kmrn. Met ultah . Moga mkn sbr aja dng anak seperti daku ini. Wkwk
Saranghae omma~

Oiya, hari ni Daesung ultah yg ke 20. Saengil chukhae! Mga makin sukses aj n ktwa mata nya lucu.

Suju menang dari TVXQ di CHANNEL V. Hoho, senangnya.. Mskpun kmrn sempat sedih coz NEWS n BIGBANG gx lolos ke round 2. Huu,

Wah, bru brapa hari lalu qu lht perform SUJU di SBS Inkigayo. Yg wkt SUJU K.R.Y nyanyiin LETS NOT diiringi ma 5 member laen ny dng piano. Omonaa~, my kyu^^ maniez bgt dstu. Wekzwekz. Palagi suara emasnya itu. Lht dy jdi inget tego, soalnya swara mrka sama2 bgz sih. Hahaha

Upz, ud dlu kykna postingan x ni. Hehe, ntar dsmbng lagi yakz.

Label: ,





Senin, 20 April 2009

Seperti biasa siang ini ada jadwal praktikum metode pemisahan. Awalnya smw berjalan seperti biasa aja, smw pada sibuk dengan percobaannya masing2. Sama kayak aq.
Tapi tiba2, ada teman ku yang bilang.
"evaporator rusak "
Rusak? Pikirku. Ya, qu kira rusak biasa aja. Ternyata lebih parah, yaitu patah.
Ya.. Kontan aja smw pada ribut.
Dan yg bwt suasana makin ribut.setelah diketahui, bahwa alat rotary evaporator itu harus diganti satu set alias diganti smwnya.
Mw tau harganya??
Sekitar 80 jutaan.
Omonaa~, 80 juta??
Bisa stress membayanginya kalo harus menganti 80 juta.
80 juta bisa qu pakai bwt beli mobil ato beli rumah atau bwt biaya perjalanan n liburan ku korea n jepang *gubrak! Kq jadi menghayal c*


Tapi, jujur qu kasian bgt ma temanku yang ngerusakin. Kalo aq jadi dy mungkin udah histeris banget membayangkan mengganti sebesar 80 juta.

Tapi ini bisa jadi pelajaran bwt qt smw agar berhati-hati dalam menggunakan alat praktikum. Rata2 harganya mahal smw.

Ya ud, bwt R**I sabar aja ya prend!

Label:





Rabu, 15 April 2009

Sumpah! Beberapa hari ni qu bete sangat. Banyaknya tugas n laporan yg menumpuk, blum lagi disuruh bolak-balik rumah sakit.
Ditambah lagi, qu kan baru2 ini jadi pembaca di sebuah blog. Lalu ada yang membahas mengenai salah satu grup kesukaan qu. Lalu ada seseorang yang ntah darimana datang2 memberi komen2 yang jelek tentang mereka.
Gila, kata2nya benar menyakitkan hati. Pasti kan Xan marah kalo ada yang ngebash hal yang qt suka tanpa dengan bukti yang benar2 ada. Memang c dalam kehidupan ini ada yang kontra n pro. Tapi qu sangat sakit hati dengan kata2 kasarnya.
Yang bikin qu aneh, katanya dy antifans tetapi mengetahui segala hal tentang artis itu. Mpe dibelain nntn drama n reality show mrka. Kalo gw sbgai anti fans boro2 mw nntn acranya liat tampang mrka aj malez. Lagian gx ada gunanya n menghabiskan waktu dan tenaga saja. Tapi dy benar2 antifans yang setia mengikuti acra2nya. Ckckck.. Dasar sarap tu orang!

Antifans? Kenapa c haruz ada mereka? Yang kerjanya hanya mencari kelemahan lalu menjudge sesuatu hal yang dilebih2kan tanpa dng bukti yg kongkret. Emangnya c kalo qt ud menilai jelek sesuatu hal pasti qt selalu berpikiran jelek akan hal tersebut. Huu, untng qu belum mrasa sbgai anti fans meskipun ada beberapa artis yg qu gak suka tapi mash dalam kadar normal. Selama mrka mash menghasilkan karya yg bgz mash qu hargai.

Dan 1 lagi, qt gx boleh menjudge sesuatu dari covernya. Ya, qu sebel bgt kalo ada org yg blng gx suka artis ini itu hanya karena dy OPLAS. Emang c dinegara qt ini, hal ini mash tabu bgt. Tapi bagi orang di negara sana seperti korea Hal tersebut sudah biasa. Sebenarnya terserah mereka *artis2* pada oplas. Itu hak mereka bwt berekspresi. Toh, yang nanggung dosa karena tidak mensyukuri karunia Tuhan ya mereka bukan qt.
Jadi qu sih fine2 aj selama hasil karya n kerja keras mereka baguz n nyenangin hati.

Label:





Sabtu, 11 April 2009

uwaah, rasanya udah lama gx pulang ke my paradise alias kamarku. Haha, tempat qu gejeh2an selama ni.

Sbnarnya qu gx kmana2 c, tpi kbtulan drmh kedatangan tamu yaitu paman,bibi n kakek dari Sekadau. So kamar drumah qu kn ada 4, 1 bwt ortu, 1 bwt aa ku, 1 bwt adek n 1 bwt aq. Jadi kamar adek dpake bwt kakek, kamar qu dpke ma paman n bibi. Ya jadinya selama 2 hari ni qu mengungsi d ke kamar Aa qu. Weh~, tdur di lantai. Pegel ni badan beralaskan kasur tipis. Tapi skrng pendritaan qu sudah berakhr. Wakakak

Oiya, tdi tepat pukul 21.55 dapet telpon dari Aa, *pdhl gi asyik nntn supershow*. Qu dapat berita gembira, qu kedatangan adik sepupu baru berjenis kelamin laki2. Alhamdulillah, bibi ku berhasil melewati operasi cesar dng selamat.
Wah, jdi gx sbr bsk pngn cepat ke rumah sakit bwt lihat dedek kecil.

Label:





Kamis, 09 April 2009

happy birthday
Otanjoubi omodetou
Saengil chukhae

My yamapi.
Wish u all dbest.

Makin tua aj kamu. Wkwk

Cwo yang ku kenal sejak 1 thn 2 bln lalu.
Cwo yang membuat qu jdi maniak jepang.
Jadi JE Loverz
Mmbwt qu jdi pencinta dorama
Membwt qu mengenal dunia jpng
Ya pastinya membwt qu mencintai NEWS..

Uwaah, daku sngt tak sbar melihat aktingmu lagi di dorama2 yang akan datang.

Miss u much

Label: ,





Senin, 06 April 2009


KEMARIN QU LIHAT cf NYA KIM BUM N SO EUL I SAMSUNG BODYGUARD,, OMONAA....... THE PERFECT COUPLE. CF TU BENER2 KAYAK KISAH KELANJUTAN MEREKA DI BOYS OVER FLOWER,, SO SWEET BGT *NGIRI EUY MA SO EUL* HAHAHA


NI DY LYRIC DARI LAGU PENGGIRING DI TU CF YANG DINYANYIIN OLEH PARA DONGSAENG-DONGSAENGKU SHINEE, MAKIN ROMANTIS APALAGI WAKTU TW ARTI DARI LAGUNYA

[ALL]naemameulppaeseungeudae
[ALL/onew]naemameulppaeseungeudae
[ALL/jonghyun]naesonnochimayo nareulsallyeojwo S.O.S
[ALL/onew]naegajigeumgalge
[ALL/jonghyun]syupeomaencheoreom naraseo jikyeojulge

[onew]ireokeneowahamkkeisseumyeon sesang modeungeol gajin gibun
eonjekkajina yeongwontorok saranghalge

[KEY]achim haessal gateun neoui miso onjongil gaseumiseolleyeo
eoduunbame kkumeul barkhyeojwo

[taemin?]niga himdeulgo jichilttaemyeon [jonghyun]neoreuljikyeo jul danhansaram

[ALL]naneun neouibodigadeu
[onew]neoljikyeojulge
[taemin/jonghyun]saranghae
[jonghyun]geu nuguboda gwiyeoun uri illumination ppajyeobeorinsungan
[onew?KEY?]neoneun naege wanbyeokhae
[jonghyun]eonjerado nareulbulleojwo dallyeogalge
[onew]ni maeum sarangi naege ol su itge

[minho]itjima eodiseodeun neouibodigadeu
geokjeongma ijen naega neoui majingga
himi deulttaen ijenaegeangyeomodeungeollaegematgyeo ijeneun neoneunnareulmideo
donghwasokjuingonggwa hamkke neoreuljikyeojulge
manhwasokkaerikteowa hamkke himidoeeojulge
yeongwonhineoreuljikyeogyeoteisseojulgeora sinape mureup kkurko maengsehalge

[taemin]nigahimdeulgojichilttaemyeon [jonghyun]himdeulttaemyeon~
[jonghyun]neoreuljikyeojuldanhansaram

[ALL]naneun neouibodigadeu
[onew]neoljikyeojulge
[taemin]saranghae
[jonghyun]geu nuguboda gwiyeoun uri illumination ppajyeobeorinsungan
[onew?KEY?]neoneun naege wanbyeokhae

[jonghyun]eonjerado nareulbulleojwo dallyeogalge
[onew]nimaeum sarangi naege ol suitge ni ape dagagadangdanghage
[jonghyun]nuneulgameun neoege saljjak immatchum saranghae

[ALL]naneun neouibodigadeu
[onew]neoljikyeojulge
[taemin]saranghae
[jonghyun]geu nuguboda gwiyeoun uri illumination ppajyeobeorinsungan
[onew?KEY?]neoneun naege wanbyeokhae

[jonghyun]eonjerado nareulbulleojwo dallyeogalge
[onew]ni maeum sarangi naege ol su itge

[ALL]naneun neouibodigadeu
[onew]neoljikyeojulge
[taemin]saranghae
[jonghyun]geu nuguboda gwiyeoun uri illumination ppajyeobeorinsungan
[onew?KEY?]neoneun naege wanbyeokhae

[jonghyun]eonjerado nareulbulleojwo dallyeogalge
[onew]ni maeum sarangi naege ol su itge~ love

credits: achel!@soompi

TRANSLATION

you who stole my heart
you who stole my heart
don't let go of my hand, save me, SOS
i'll go now
flying like superman, i'll protect you

when i'm together with you like this
i feel like i have the whole world
until the end of time, forever, i'll love you

your smile that is like the sunshine
all day, my heart thuds
it brightens up my dreams on dark nights

when you're suffering and are tired
the one person that'll protect you

i'm your bodyguard
i'll protect you
i love you
we, who are cuter than anyone else
illumination, the moment we fall in
you're perfect to me

call me anytime, i'll run to you
so that your heart, your love can come to me

don't forget, i'm your bodyguard wherever
don't worry. now i'm your Majinga*
when you're going through hard times, i'll hold you, leave everything to me
now, trust me
with the main character of a fairytale, i'll protect you
with the character of a cartoon, i'll become your strength
forever, i'll protect you, i'll be by your side
i'll kneel down in front of the gods and promise

when you're suffering and are tired
the one person that'll protect you

i'm your bodyguard
i'll protect you
i love you
we, who are cuter than anyone else
illumination, the moment we fall in
you're perfect to me

call me anytime, i'll run to you
so that your heart, your love can come to me
i'll walk in front of you, confidently
kissing you slightly when you close your eyes
i love you

i'm your bodyguard
i'll protect you
i love you
we, who are cuter than anyone else
illumination, the moment we fall in
you're perfect to me

call me anytime, i'll run to you
so that your heart, your love can come to me

i'm your bodyguard
i'll protect you
i love you
we, who are cuter than anyone else
illumination, the moment we fall in
you're perfect to me

call me anytime, i'll run to you
so that your heart, your love can come to me
love~

Label: , ,





Sabtu, 04 April 2009

yup,, qu pngn curhat dikit tentang kejadian demi kejadian di hari kemarin. Pertama, qu bingung bgt pilih NEWS ato SUJU di battle on channel V. Sempat terpikir dibenakku, kyaknya qu gx ikutan vote d. Habiznya kedua ichiban qu di korea n jepang, knpa mrka yg jadi pasangan battle. Tapi entah mengapa qu penasaran n membuka link yg ad di blog umi.. Dan qu coba buka MV hapiba n MV One love. Qu tntn MVnya. Plok~, tiba2 terlintas dibenak. "kayaknya qu pilih NEWS d". Haha, dan akhirnya qu VOTE NEWS. Mianhae~ para E.L.F.
Ganbatte NEWS!
Yamapi, ryo-chan, kei, massu, shige n tego.
^^

Dan yg bwt qu tambh senang. Akhrnya lgu koi no abo versi full ud ad. Meskipun cuma versi rip. Tapi gpp. Yg penting bisa dgr suara mrka lgi.

Kejutan yg laen, hehe qu kan coba donlot CF Kim bum n kim so eun. Yg kata orang2 CFnya romantis euy. Hehe, qu cb lht. Aigoo~, mereka emank the perfect couple. Tapi knsentrasi tiba2 beralih pada lagu penggiring tu CF.Kyakna qu knal d suara ini.. Dan setelah qu selidiki. *shock* ternyata benar tu suara SHINee. He? Mrka pnya album brukah? *gumamku*. Haha, ternyata cuma digital single. Tapi tak apa2 d.

Dan kejutan Lgi. Akhrna qu dapat dvd terakhir serial BOF. Wah, nyampe rumah lngsung qu tntn. Hehe, hbznya ud penasaran quadrat saya. Hihi.. Padahal keesokan harinya ad mini tes FTS di kampuz. Haduh haduh,,

Label:





Jumat, 03 April 2009

huft, pukul ud menunjukkan 11 lewat. Tapi qu bru aja slsai nntn boys over flower. Yup, drama yg benar2 menyita perhatian qu 3 bulan ni mulai dari castny hngga kjadian dmi kjadian dibalik pembuatannya.

Pertama, bwt abng minho a.k.a jun pyo. Waduh,, aktingmu perfect bgt terutama disaat scene romantis. Ckck. Qu akui emank pantas c abng qu satu ni dapat best newcomer actor di baeksang award. Karakter jun pyo selalu terkenang n membekas. Haha, moga makin sukses aja ya.

Bwt abng hyun joong a.k.a ji hoo. Qu gak nyangka jago juga ni aktingnya. Bwt lagu SS501 yg dijadiin ost BOF, smwnya bgz n enak2 euy. Sukses for the next album

Bwt my Mbu a.k.a kim bum. Cwo ni ud mencuri perhatian qu sejak nntn BOF Epsd 1 pertama. Ala~ senyum nya maniez euy. Haha, mga sukses ma the next project dng si maknae seungri. Qu tunggu.

Takhr bwt abng kim joon, jujur qu bru tw di korea ad nama boybnd TMAX.hehe. Mga makin sukses d.

Aigoo, kyakna qu bkalan kangen Xan smw tampil 1 screen lagi. Huhu, good bye BOF

Label:





Disclaimer
Designer: Shirleen/Jialing
Best viewed in: Google Chrome, 1024 x 768 px.
Layout: Super Junior
Image: Here.


Prologue
Name: DESSY KARTIKA
Birthdate: O9 march 1989 7
Straightforward, be strong!!.
Loves: cho kyuhyun, lee donghae, lee hyukjae, kwon jiyong, lee jinki.
Please:
- MY SE S302
- my CD sorry repackage
- go to seoul n Tokyor
- go to SUPER JUNIOR concert'

<
Tagboard
Insert your own tagboard here.
http://www.cbox.ws -->

Links
Please note that I"ll need time to (re)link, so please be patient.

: KI St.jr Kyuhyun blog super junior Super Junior 1 icha's blog
Archives
November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Mei 2009
Juni 2009
September 2009
Oktober 2009