<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2864794865876525070\x26blogName\x3dOKAERI~+MINNA-SAN\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://deschandesu.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://deschandesu.blogspot.com/\x26vt\x3d5148944443535867960', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Super Junior


Selasa, 31 Maret 2009





huu,, setelah sekian lama tidak melihat akang yamapi,, hahah lebay
kemarin nemu pi diatas di salah satu web nya NEWS. katanya sih tu hasil dari paparazi.
ckckck... tetap ganteng aja dirimu,, kyaa
bentar lagi mw ultah yang ke 24 ya,,
ummm kasih hadiah apa ya *mikir-mikir*

Label:





Sabtu, 28 Maret 2009

Di sore yang mendung ni sambil istirahat melepaskan kepenatan kuliah hari ini yang sangat melelahkan. Qu coba bwt posting terbaru, kali ini tentang my favorit korean drama. Ni dy drama korea yang menurut qu paling berkesan n berbekas banget *lebay mode on*

1 sassy girl chun-yang
Bwt drama satu ni, mank pantes banget deh dapat urutan numero uno. Di drama ni, qu menangis terharu n tertawa ngakak deh. Cerita nya mengena banget, cocok banget ma gaya2 drama yang kusuka, hahaha,

2. Endless love
Yup, ud tw kan? Ni drama korea yang bikin qu skarang jadi penggila drama korea. Cerita cintanya dalem banget, owh, won bin oppa. My first love in korean, kmanakah oppa skrg?

3. Princess hours
Ni adalah dvd drama ato film yang pertama qu punya. Jadi inget Anne, sahabat kentalku waktu SMA, yup! Kami berdua pencinta banget drama ni. Mpe waktu drama ni baru rilis, bela2in keliling kota cuma bwt nyari dvdnya.haha, lucu kalo mengingat masa lalu. Ceritanya juga seru, haha Tapi gak suka ma joo ji hoon a.k.a pangeran shin. Huwe~ manizan pangeran yul alnya mirip aa tego *halah~ padahal dlu kenal ma dy dulu baru tego* wkwk

4. Boys over flower Yup, ni drama yang sedang qu tonton sekarang dan paling dinanti tiap episodenya. Satu kata bwt dorama ini, ROMANTiS!!! Owh, pengen jadi geum jan di a.k.a makino a.k.a sanchai. Hahaha, bwt pangeran kaya yang berwajah tampan tapi agak baka' gun jung pyo a.k.a doumyouji, salut banget sama kamu. Haha Bwt, temanku sesama penggila k-drama sejak SMA, hera n hafsah. Kalian jangan berantem ya rebutan min ho, haha. Qu sih adem2 aja ma kim bum disini. Wkwkw. Jujur sih, lee min ho emank cakep tapi kim bum maniezz. Kayakny kali ni qu kepelet ma cwo maniez deh yaitu kim bum n bukan min ho oppa. Mianhe,, haha

Kyaknya baru segitu deh drama korea yang mengena banget ni. Qu juga pngn posting bwt dorama *drama jepang* favorit. Tapi ntar menyusul deh. Selamat membaca, Mohon dikomentari

Label:






Huft~, setelah lama gw gak posting akhirnya postingan terbaru gw klwr juga.
Bwt mauchan, nie postingan qu.
Hbz dri kmrn2 nanya teruz ada posting baru melulu.

Umm,kali ni qu pngn crita ttg brita terhangat.
Hahaha, qu kembali jatuh cinta ma Super Junior.
Yup, boyband korea yang beranggotakan 13 member.
Sebenarnya qu ush suka merka sejak 3 thn lalu. Haha, dan sejak 1 tahun lalu dengar lagu "marry u"
Huft, sumpah. Liriknya ROMANTIS kuadrat.
Pengen deh dinyanyiin ma kyuhyun oppa.
Yup, lngsng ku jawab "i do"
Wkwk *digetok yamapi*

Dan skrg setelah mereka rilis album ke 3.
Oppa2 qu ni keren banget, espesially suara2nya.
I am E.L.F..
Suju forever..
Hwaiting

Label:





Kamis, 12 Maret 2009

1 SORRY, SORRY
‘SORRY, SORRY’ is a urban minimal funky style song that crossed over urban club house groove and funky rhythm, and it creates a trendy feeling as it is well matched with the image and vocal of Super Junior. This is the work of the hit composer Youngjin Yoo.
The keywords in the lyric are ‘SORRY’ meaning they’re sorry that they fell in love before you and ‘Shawty’, the synonym for ‘BABY (endearing term for lover)’, and these are repeated with the very addictive melody of the refrain to captivate your ears at once. The bold and playfully mannered lyric describes a man’s heart mesmerized by a womanly open attitude of a girl.

02 니가 좋은 이유 (Why I like you)
This is a Contemporary Dance song with charming guitar sound and impressive upbeat rhythm. The rhythmical sound and melody composed in dance-pop style, the hot trend in America and England, are interpreted to Super Junior’s gentle sensibilities.

03 마주치지 말자 (Let’s not…)
This is an authentic ballad sung by Kyuhyun, Ryeowook, and Yeseong, which has the sad lyric about parting, the magnificent sound performed by real session, and emotional voice of Super Junior-K.R.Y. really makes you feel emotional voice.
This is the joint work of Hwan Hee of Fly to the Sky and his composition partner, Junyoung Jo. Hwan Hee kept this song for special occasion but presented to Super Junior and showed great friendship between senior and junior singers.

04 앤젤라 (Angela)
This is an elegant medium tempo Britpop with lovely and sweet melody combined with a sad lyric, and it is a new song from the popular composer, Kenzie.

05 Reset
The oriental melody and pop and trendy instruments created a great symphony in this medium tempo song.
The emotional lyric of Changhak Park and the harmony between the repeated melody in the refrain and the chorus are impressive in ‘Reset’ and it presents mature vocal skills of Super Junior.

06 Monster
This song has a different character from Super Junior prior songs, and it is a R&B with dark but elegant sound.
The interesting lyric using ‘Monster’, sensuous melody, and the refined composition of the song outstands.

07 What if
The lyric gently describes the one-sided love on top of sensuous melody is quite impressive in this pop ballad. The voices of Kyuhyun, Ryeowook, Yesung, and Sungmin expressed the emotion in the song in a neater and refined way.

08 이별… 넌 쉽니(Heartquake) (Feat. 동방신기_U-Know & Micky)
‘Heartquake’ is a medium tempo song exquisitely combined the sound of piano and strings giving strong sense of pop. It has an impressive lyric that compared the parting and loving among celebrities to the phenomena of earthquake.
Especially, U-Know and Micky of TVXQI joined the rap making as well as featuring, and Micky’s gently fast rap and U-Know’s powerful rap are beautifully mixed with the appealing voices of Super Junior-K.R.Y. to create fantastic sound.

09 Club No.1 (Featuring YeonHee, Lee)
‘Club No.1’ with interesting beat and chic atmosphere has a cool harmony in the chorus nicely balanced with the melody lines exchanged among members.
The dreamlike vocal of Yeonhee Lee featured in the song made the song more attractive with the charming voices of Super Junior.

10 Happy Together
It is a medium tempo pop ballad creating a warm atmosphere that may cheer you up when you are down or lonely. The composer of ‘Marry U’, Jaemyung Lee’s sensibilities are well reflected in the song along with Super Junior’s gentle harmony.

11 죽어있는 것 (Dead at heart)
This medium tempo ballad song with a unique title sensuously expresses the pain after parting. The famous composer Changhyun Park who joined for the making of Super Junior’s 2nd album came back for this song and made a song to touch the hearts of listeners.

12 Shining Star
This song presents the bright and cheerful mood like the title and it shows a unique character of Super Junior making people feel happy.
The cheerful rhythm, pure melody line, rich harmony, and the refrain maintaining friendliness outstand in this song and it proves that the lyrical melody maker, Yoo Yung Suk, and Super Junior make a great combination.

Label: , ,






gya,,,,,,,,,,,,, setelah hampir menunggu selama 1,5 tahun
akhirnya album ketiga super junior rilis juga

ni dy listntya

racklist:
01 . SORRY, SORRY [DOWNLOAD THIS SONG]
02 . 니가 좋은 이유 (Why I like you)
03 . 마주치지 말자 (Let’s not…)
04 . 앤젤라 (Angela)
05 . RESET
06 . MONSTER
07 . WHAT IF
08 . 이별… 넌 쉽니(Heartquake)
09 . CLUB No.1
10 . HAPPY TOGETHER
11 . 죽어있는 것 (Dead at heart)
12 . SHINING STAR

ni link bwt dunlut tu album
http://www.mediafire.com/?jtnebtzinxo

ato

http://www.megaupload.com/?d=PALFHCRT

Label: ,





Senin, 09 Maret 2009


Label:





Minggu, 08 Maret 2009

Akhirnya setelah letih beraktivitas selama ini, libur juga tiba meskipun cuma dua hari

ku mw curhat dikit ni,,
kan kemarin malam malem minggu, kebetulan temanku *tya_chan* ada ngajak makan diluar lepas maghrib,, maklum dy kemarin ultah *hayuuu, siapa yang gx mw di traktir*
sekita pukul 7 lewat kamipun selesai makan, setelah itu c tya minta ditemenin ke tempat temannya,,
hehehe, rupanya temen nya dy juga pencinta korea,, wakakak,, akhirnya kami bertiga gila-gilaan ngomongin all about korea, muli dari drama, boyband dll
dan juga dy pengemar SUJU n TVXQ,, wahaha,,
qu c gak terlalu minat sama tvxq, tapi karena dua temanku itu fans nya tvxq, jadi ya qu ikut nimbrung juga deh membicarain tvxq,,,
tapi tak apa deh,, yang penting kutemui lagi fans korean di bumi khatulistiwa ini
karena saking asyiknya ngomong ma merka,, tanpa kusadari jam udah menunjukkan pukul 21.30
Yatta,,,,,,,,,,, teriakku
ku haruz cepat pulang
meskipun omongan kami makin seru tapi mw gak mw haruz pulang,, huuuuuuu

Label:





Rabu, 04 Maret 2009

banyak hal yang kusukai dari negara ini,, disamping kusuka cowo-cowo jepang,, ku sangat mengagumi kebiasaan dan tata krama mereka......

pertama, orang Jepang menghargai jasa orang lain. Hal ini dibuktikan dengan mudahnya mereka dalam mengucapkan terima kasih ( arigato ) atas bantuan orang lain. Kedua, orang Jepang menghargai hasil pekerjaan orang lain yang dilambangkan dengan ucapan otsukaresamadeshita ( maaf, anda telah bersusah payah ) Ketiga, perlunya setiap orang harus berusaha yang dilambangkan dengan ucapan ganbatte kudasai ( berusahalah! ). Keempat, orang Jepang memiliki semangat yang pantang menyerah yang dikenal dengan semangat bushido ( semangat kesatria ).
Kemajuan atas modernisasi yang dilakukan oleh Jepang yang mana tidak pernah lepas dari lekatnya nilai-nilai tradisi kemudian akan membawa Jepang kepada suatu fenomena bahwa modernisasi tidak akan membuat nilai-nilai itu hilang. Atau dengan kata lain, nilai-nilai tradisi Jepang tidak akan menghambat modernisasi dan tidak akan hilang karena akibat pengaruh modernisasi itu sendiri. Misalnya saja fenomena budaya malu yang sampai saat ini masih melekat dan telah mendarah daging dalam sikap dan budaya masyarakat Jepang. Hal ini menjadi bukti bahwa nilai tradisi itu tidak akan hilang walaupun telah masuk budaya global yang bertransformasi dengan budaya lokal karena seperti kita tahu bahwa budaya global identik dengan budaya barat, sementara di dalam budaya barat rasa malu itu tidak ada. Bagi orang Jepang, mereka akan malu terhadap lingkungannya apabila mereka melanggar norma dan peraturan yang telah menjadi kesepakatan umum. Bahkan seringkali budaya malu berakibat pada tindakan bunuh diri orang Jepang. Di Jepang, bunuh diri merupakan lambang dari tindakan pertanggungjawaban mereka. Mereka malu karena tidak dapat berbuat yang terbaik untuk orang-orang di sekitarnya atau mereka malu atas tindakan yang mereka lakukan.
Selain masih melekatnya fenomena budaya malu dalam masyarakat Jepang, budaya sopan santun juga masih dimiliki oleh bangsa ini. Di zaman yang serba menggunakan teknologi ini, bangsa Jepang tetap tidak melupakan sikap sopan santunnya. Hal ini dicirikan dengan sikap membungkukkan separuh badan ke muka ketika mereka bertemu dengan orang lain. Budaya ini memang aneh jika kita melihat dari kacamata orang Indonesia karena budaya seperti ini hanya dijumpai di Jepang. Sikap membungkukkan separuh badan ke muka merupakan lambang dari menghormati orang lain. Sikap santun bangsa Jepang yang lain adalah bagaimana mereka dengan refleks mengucapkan kata maaf ( gomennasai ) dalam setiap kondisi yang dianggap merugikan orang lain.
Salah satu yang menarik dari Jepang adalah keindahan bunga Sakura yang apabila dilihat dari jauh warnanya putih, padahal warna aslinya adalah merah namun sedikit muda. Mayoritas orang Jepang tidak akan melewatkan satu waktu dalam satu tahun ketika bunga itu mekar dimana banyak orang Jepang berpiknik bersama keluarga atau orang yang dikasihi di bawah pohon Sakura. Tradisi seperti ini disebut dengan Hanami ( menonton bunga ). Bunga Sakura adalah identitas bangsa Jepang, lambang kelahiran dan awal dimulainya suatu kehidupan. Bunga Sakura yang sangat dibanggakan oleh bangsa Jepang menjadi simbol nasional bangsa ini. Penghargaan terhadap bunga Sakura juga dilakukan oleh para petinggi negara dengan cara pemakaian lambang sakura sebagai label pin pada jas para petinggi negara tersebut.

Label: , ,






HEHEH, dari kebanyakan gw nonton drama korea,, ini yang biasa gw lihat,, lumayan Kalo makan ga mulutnya penuh ampe mo muntah2, mereka suka pk ngomong dan marah2 pula dgn mulut yg penuh makanan itu.

1. Paling suka ngejitak kepala orang(princess hour, boys over flower,)
2. Paling demen ngomong "Haiiizzzz !!!" kalo lagi kesel,bingung,puyeng,setres dll (full house, sassy girl chun yang, my girl)
3. Kuat banget mabok. Seolah-olah ada kamus tidak resmi yg ngomong kalo lagi stres minumlah soju sebanyak-banyaknya, lagi seneng minum soju, lagi santai minum soju, lagi patah hati minum soju. halah ....
4.Banyak banget preman rentenir di sana. ketauan orang korea doyan ngutang (my girl)
5.Klo orang korea lagi bikin mi, makannya langsung dari pancinya, klo makan mi ga pk panci, ga afdol (ni ditiap drama wajib ada)
6.Pas makan mie ato apa gt.. pasti ngeluarin bunyi.. srruuuppp... terus bilang.. ahhh..
itu tanda mereka seneng banget sama tuh makanan berarti enak...
7.entah kebiasaan apa bukan yang jelas setiap film korea pasti ngga ketinggalan adegan gemblok alias gendong di punggung
8.Klo nyuci, cuciannya diinjek2 dlm ember yg gede (wedding,full house,fantasi couple dll) emang bisa bersih ya??
9.Klo pergi ke sauna, kepalanya pake anduk trus di bentuknya lucu gitu....trus makan telor (telor apa yah warnanya coklat,klo disini kali pindang telor) trus telornya dipecahin ke kepala temennya... (geun seum,really really like you,witch yoo hee, lovers in paris)mencerminkan budaya orang korea
10. ciri2 orang miskin kalo makan dibungkus daun selada sebelum dimasukin ke mulut
11. kalo rumah orang kaya (menengah ke atas) biasanya di jalan yang sempit kanan kiri rumah-rumah besar dgn pagar tinggi, kl orang ngga punya (menengah ke bwh) biasanya rumahnya jalan tanah kadang diatas bukit yg naik tangga tinggi banget , di depan rumah ada bale2 dan jemuran tapi biasanya pemandangannya bagus.
12.trus kl mabok abis minum soju si cowok nganterin pulang si cewek dgn ngegendong naik tangga yg ampun2 tinggi banget

Label: ,






Makanan yang disajikan dalam kotak makan sebagai bekal di luar rumah diistilahkan dengan BENTO (弁当). Bento dah jadi tradisi masyarakat Jepang, di stasiun, mega store atau di toko bento (Bento Shops) mudah sekali ditemui aneka bento bermacam penampilan dan bentuk. Adanya bento memang praktis, ibarat nasi bungkus gak perlu lagi susah-susah cari makan keluar gedung apalagi bagi orang-orang yang super sibuk. Kontes desain bento banyak ditemui di Jepang. Sejarah bento memang sudah lama sekali dimulai dari zaman Kamakura (1185-1333) dimana diperkenalkan pertama kali teknologi mengeringkan nasi (hoshi-ii/糒). Hoshii dapat langsung dimakan atau direbus sehingga jadi makanan macam nasi dan awet kalo disimpen dalam kotak mamam. Pada periode Azuchi-Momoyama (1568 – 1600), kotak makan dari kayu dengan dengan pelapis anti air mulai popular dan banyak digunakan pada waktu hanami (liat bunga Sakura) dan acara mimic teh. Pada puncak keemasan zaman Edo 81603 – 1867), budaya nge-bento berkembang lebih varatif. Pada masa itu diperkenalkan koshibento yaitu bento yang terdiri dari beberapa macam makanan seperti onigiri (nasi kepel) yang dibungkus dengan daun bambu atau disimpan di dalam kotak bamboo. Salah satu bento yang cukup popular adalah makuno-chi bento yaitu bento yang sengaja dimakan pada saat jeda pementasan teater Kabuki. Pada masa Meiji (1868 – 1912) bento yang pertama kali diperkenalkan di stasiun untuk para penggemar acara jalan-jalan (ekibento). Tahun 1920-an (Taisho period) kotak bento dari alumunium mulai banyak dipakai. Meskipun budata bento masih sering ditemui di Jepang ,lepas Perang Dunia II kebiasaan bawa bekel ini sudah terlihat semakin menurun seiring dengan makin gampangnya ditemui warung-warung nasi fast food.

Label:






Makanan yang disajikan dalam kotak makan sebagai bekal di luar rumah diistilahkan dengan BENTO (弁当). Bento dah jadi tradisi masyarakat Jepang, di stasiun, mega store atau di toko bento (Bento Shops) mudah sekali ditemui aneka bento bermacam penampilan dan bentuk. Adanya bento memang praktis, ibarat nasi bungkus gak perlu lagi susah-susah cari makan keluar gedung apalagi bagi orang-orang yang super sibuk. Kontes desain bento banyak ditemui di Jepang. Sejarah bento memang sudah lama sekali dimulai dari zaman Kamakura (1185-1333) dimana diperkenalkan pertama kali teknologi mengeringkan nasi (hoshi-ii/糒). Hoshii dapat langsung dimakan atau direbus sehingga jadi makanan macam nasi dan awet kalo disimpen dalam kotak mamam. Pada periode Azuchi-Momoyama (1568 – 1600), kotak makan dari kayu dengan dengan pelapis anti air mulai popular dan banyak digunakan pada waktu hanami (liat bunga Sakura) dan acara mimic teh. Pada puncak keemasan zaman Edo 81603 – 1867), budaya nge-bento berkembang lebih varatif. Pada masa itu diperkenalkan koshibento yaitu bento yang terdiri dari beberapa macam makanan seperti onigiri (nasi kepel) yang dibungkus dengan daun bambu atau disimpan di dalam kotak bamboo. Salah satu bento yang cukup popular adalah makuno-chi bento yaitu bento yang sengaja dimakan pada saat jeda pementasan teater Kabuki. Pada masa Meiji (1868 – 1912) bento yang pertama kali diperkenalkan di stasiun untuk para penggemar acara jalan-jalan (ekibento). Tahun 1920-an (Taisho period) kotak bento dari alumunium mulai banyak dipakai. Meskipun budata bento masih sering ditemui di Jepang ,lepas Perang Dunia II kebiasaan bawa bekel ini sudah terlihat semakin menurun seiring dengan makin gampangnya ditemui warung-warung nasi fast food.

Label:






Di Cina, Taiwan dan banyak negara timur, kecuali Indonesia saya kira, bersendawa merupakan isyarat pujian bagi sang tukang masak dan juga sah dianggap sebagai pertanda bahwa Anda begitu menikmati makanan yang baru disantap.

Di banyak bagian di timur tengah, menunjuk dg kaki -apalagi kepada orang lain- dianggap sebagai wujud ketidaksopanan.

Di banyak negara di Asia (setahu saya sih di Jepang terutama), kartu nama tu dianggap sebagai perpanjangan dari orangnya secara langsung. Artinya, sikap tidak hormat yang ditujukan pada kartu nama -dilipat, dicorat coret, digigit gigit, dsb- dianggap sbg pelecehan pada si pemilik kartu nama. Klo saya mah ndak segitunya. Klo orang jepang setahu saya memang menuntut agar kartu nama yang mereka berikan dilihat dulu baik-baik sebelum dimasukkan ke dompet.

Di Cina, ketika disuguhkan makan, jangan tandaskan seluruh makanan yang ada di piring -itu akan membuat sang tuan rumah jadi keliatan jelek bila dia tidak melakukan refill. Jadi sebaiknya tinggalkan sedikit makanan di sana.

Di Jepang dan Korea, tip (uang bonus) tu dianggap sebagai penghinaan, karena terkesan seperti mengemis. Tapi itu sih dulu. Sekarang gara2 orang barat, tradisi ngasih tip udah jadi lumrah.

Tanda “Oke” (jempol dan telunjuk bersentuhan membentuk lingkaran) tidak diartikan sama di jerman dan amerika selatan. Itu malah dianggap penghinaan, sama seperti memberi sinyal jari tengah di amerika. Sementara itu di Turki, tanda yang sama dianggap sbg isyarat tuduhan bahwa seseorang itu homoseksual. Klo di Indonesia, itu malah jadi asosiasi nomer partai tertentu.

Tanda Victory (jari telunjuk dan tengah membentuk V) bila ditunjukkan dg bagian telapak menghadap ke dalam (punggung telapak menghadap luar) itu ternyata malah dianggap sebagai hinaan di Inggris, sama juga dg isyarat jari tengah di Amerika.

Mengunyah permen karet yang bisa jadi bagus untuk higienitas gigi ternyata malah dianggap vulgar di Luxemburg, Switzerland, dan Perancis. Di Singapura, hampir semua jenis permen karet malah dicap ilegal oleh pemerintah sejak 1992 ketika penduduknya sudah muak dg sampah permen karet di mana-mana.

wah, ternyata tiap negara memilikikebudayaan yang unik ya...

Label: ,





Senin, 02 Maret 2009


hehehe, pasang judul posting kali ni dengan judul haru haru *inget judul lagu bigbang*
btw haru-haru tu harinya day by day,

hari qu kemnali diisi aktivitas yang sangat seuper duper padat, sampe sekarang mau main internet aja udah jarang, apalagi buka fs,,
paling cuma nyari tugas,,
tapi paling buka iinternet buat donlot lagu kalau udah ada list yang pingin di dnlt,,
wahhhhhhhhhhhhhhh,, qu pingin donlot album ke 3 SUPER JUNIOR yang akan rilis tangal 12 mARET,,,, cepatlah ada yang upload,, biar qu bisa donlot hehehe....
pingin ,lihat MV mereka,,,

Label:





Disclaimer
Designer: Shirleen/Jialing
Best viewed in: Google Chrome, 1024 x 768 px.
Layout: Super Junior
Image: Here.


Prologue
Name: DESSY KARTIKA
Birthdate: O9 march 1989 7
Straightforward, be strong!!.
Loves: cho kyuhyun, lee donghae, lee hyukjae, kwon jiyong, lee jinki.
Please:
- MY SE S302
- my CD sorry repackage
- go to seoul n Tokyor
- go to SUPER JUNIOR concert'

<
Tagboard
Insert your own tagboard here.
http://www.cbox.ws -->

Links
Please note that I"ll need time to (re)link, so please be patient.

: KI St.jr Kyuhyun blog super junior Super Junior 1 icha's blog
Archives
November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Mei 2009
Juni 2009
September 2009
Oktober 2009